Membincang SGP Indonesia: ASEAN Heritage Park (AHP) Indonesia dan Panggilan Hibah Kecil SGP Indonesia Siklus 2

20 Mei 2020. Webinar Diskusi diantar oleh Adi Nugroho (Chief Grant Management) dengan narasumber kunci Ibu Nining Ngudi Purnamaningtyas sebagai Keynote Speaker dan Dr. Ekoningtyas Margu Wardani (SGP Specialist for Resource Economy and Livelihood – ASEAN Centre for Biodiversity) dengan membincang ASEAN Heritage Park di Indonesia.

Paul Mario Ginting (Grant Assistance) dan Nurul Ariska Ferani (Financial Manager) yang merupakan dua (2) narasumber dari Yayasan Penabulu sebagai Service Provider memberikan pengantar penyusunan proposal teknis dan anggaran sebagaimana format yang tersedia dalam Panduan Hibah Kecil SGP Indonesia.

Peserta diskusi menggunakan Zoom Media Platform diikuti kurang lebih 84 orang dari berbagai organisasi masyarakat sipil, perguruan tinggi, dan organisasi masyarakat basis termasuk didalamnya Kepala Taman Nasional Way Kambas dan staff serta Taman Nasional Gunung Leuser.

Diskusi berjalan lancar dengan waktu yang relatif lama dan cukup efektif (4 jam) terhitung dari jam 13.00 sampai 16.00 WIB, dan peserta diskusi memahami AHP dan penyusunan proposal teknis dan anggaran dalam Panggilan Hibah Kecil SGP Indonesia Siklus 2.

Silahkan unduh dokumen hasil diskusi :

  1. Pengantar Diskusi Webinar SGP IDN Siklus 2
  2. AHP Indonesia KKH
  3. SGP IDN ACB
  4. Panduan Hibah Kecil SGP IDN
  5. Panduan Keuangan SGP IDN