Pertemuan Koordinasi Dengan Penerima Hibah Kecil Dan Mikro SGP Indonesia

Medan. 20 November 2020. Bersamaan dengan agenda penandatanganan Rencana Pelaksanaan Program dan Rencana Kerja Tahunan Yayasan Penabulu dengan Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser, Yayasan Penabulu sebagai Service Provider (SP) SGP Indonesia merasa penting untuk sekalian melakukan pertemuan koordinasi dengan para penerima hibah kecil dan mikro SGP Indonesia.

Tujuan pertemuan koordinasi lebih difokuskan pada tagihan palpporan kuartal 2 yang belum dikirimkan kepada Service Provider SGP Indonesia. Selain itu, SP SGP Indonesia yang diwakili Adi Nugroho (Chief Grant Management) menjelaskan posisi penilaian proposal proponen yang diajukan pada Call for Proposal SGP Indonesia Siklus 2.

Dan berkaitan dengan para penerima hibah mikro SGP Indonesia, SP berharap bisa mendapatkan progress report bulanan sebagai bentuk monitoring terhadap program yang sedang berjalan.

Pelaksanaan pertemuan koordinasi dilaksanakan di Kantor WALHI Sumatera Utara dan dihadiri 17 orang yang terdiri dan lima (5) organisasi masyarakat sipil penerima hibah kecil dan dua (2) organisasi yang juga mendapatkan hibah mikro SGP Indonesia.